Iklan

Jokowi dan Prabowo Makan Bareng beserta Influencer Pada Pembukaan Graha Utama Akmil Magelang Jawa Tengah

 

Presiden Joko Widodo makan bakso bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1). 



Google Info - Koordinator Khusus Presiden Ari Dwipayana menanggapi pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, Senin (29/1).

 Saat itu, Prabowo dan Jokowi terlihat duduk berhadapan sambil menyantap semangkuk bakso dalam satu meja. Momen tersebut terjadi pada pembukaan Graha Utama Akmil Magelang Jawa Tengah. 

“Makan bakso, makan teng kleng, sarapan hangat, biasa saja,”; kata Ari di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Selasa (30/1). 

"Baksonya katanya enak, saya belum mencicipinya,"; beliau menambahkan. 

Selain Prabowo, ada juga beberapa artis dan influencer yang kerap mengikuti kegiatan Prabowo, serta kegiatan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan dan kampanye Pilpres 2024.

 Diantaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker, Tara Budiman, Celine Evangelista. Selebriti seperti Rachel Vennya, Lula Lahfah, dan Salim Nauderer juga terlibat. 

"Iya mungkin Akmil yang menelpon, kita tidak tahu ya, mungkin Akmil juga perlu dikenal," ujar Jokowi.

 Momen berfoto bersama Jokowi, Prabowo, dan influencer pun diunggah di akun media sosial Partai Gerindra X (@Gerindra) pada Selasa pagi (30 Januari). 

"Selamat pagi peeps, awali pagi yang cerah ini dengan doa. Kerja bagus, tetap semangat dan salam #IndonesiaRaya #Prabowo", ini tweet dari Partai Gerindra." .


Penulis: Alwi M

Belum ada Komentar untuk "Jokowi dan Prabowo Makan Bareng beserta Influencer Pada Pembukaan Graha Utama Akmil Magelang Jawa Tengah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner