Iklan

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai? Inilah Ceritanya

 



Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan. Gugatan cerai YouTuber bernama asli Ria Yunita telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta pada 30 Januari 2024.

Humas AP Jakarta Selatan Taslimah pun membenarkan bahwa tuntutan tersebut telah didaftarkan di proyek elektronik pengadilan sesuai nomor berkas 547/. Pdt.G/2024/PA.JS.

"Untuk nama ini saya mendaftar di Kantor Pendaftaran Jakarta Selatan pada sore hari tanggal 30 Januari 2024 dengan nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi", kata Selatan Humas PA Jakarta, Taslimah, Rabu (31 Januari).

"Nama ini telah didaftarkan di Kantor Pendaftaran Jakarta Selatan melalui pengadilan elektronik dengan nomor berkas 547/Pdt.G/2024/PA.JS" , lanjutnya.

Permohonan cerai diajukan kurang dari tiga tahun setelah pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan ini menikah pada 12 November 2021.


Kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan

Mereka pertama kali bertemu saat Ria Ricis berangkat ke Aceh. Ricis yang datang ke Aceh karena ingin menenangkan hati sepeninggal sang ayah, sebenarnya baru pertama kali bertemu dengan Teuku Ryan.

Beberapa waktu lalu, Ryan dan keluarganya datang dari Aceh, ke Tangerang Selatan bertemu keluarga Ria Ricis. Setelah itu, mereka menyusun rencana acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Acara lamaran berlangsung pada 23 September 2021. Dalam acara tersebut, Ricis sambil menangis menerima lamaran Ryan.

Ryan dan Ricis pun menandatangani tanda tangan bertajuk "Janji Cinta" dari pasangan tersebut. Ibunda Ryan pun memasangkan cincin di jari manis Ricis dan memberikan gelang emas murni khas Aceh kepada calon menantunya.

Beberapa bulan kemudian, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya bersama. resmi menikah di Hotel Pondok Indah, Jakarta, Jumat (12 November).

Ria Ricis dan Teuku Ryan dinikahkan oleh chef H. Madari dari KUA. Belakangan, pemeran utama Deddy Mizwar yang berperan sebagai wali menikah dengan Ria Ricis.

Pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 26 Juli 2022. Anak pertama pasangan ini diberi nama Moana dan sering muncul di Vlog YouTube Ricis. 


Rumor keadilan

Keluarga Ricis dan Ryan beberapa kali terkena rumor bias, seperti pada April 2023. Saat itu beredar rumor Ricis dan Ryan akan bercerai.

Ria Ricis kemudian memberikan jawaban terkait isu perceraian tersebut melalui video di channel YouTube resmi Ricis. Ia memposting video bertajuk "KAMI OKE" menanggapi keluarga pasangan tersebut yang masih hidup.

Meski begitu, kabar tentang keluarga Ricis dan patah hati Ryan masih terus viral. Masalah perselisihan terus menerus mereka hadapi setelah semakin jarang tampil bersama.

Kurang dari setahun kemudian, Ria Ricis menggugat Teuku Ryan. Dalam dokumen tersebut, YouTuber ini mengajukan tiga gugatan, antara lain perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak.

PA Jakarta Selatan mengatakan sidang perdana kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar mulai 19 Februari 2024. dengan percobaan. program perantara.

Belum ada Komentar untuk "Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai? Inilah Ceritanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner