Iklan

Gus Samsudin Diperiksa Polda Jatim Soal Viral Pengajian Boleh Tukar Pasangan

 

source : cnn news


Google Info - Gus Samsudin, seorang tokoh agama, menjalani pemeriksaan di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur terkait konten pengajian yang viral mengenai tukar pasangan. Video pengajian kontroversial tersebut pertama kali diunggah oleh akun YouTube milik Samsudin yang dikenal sebagai Mbah Den (Sariden).


Sebelumnya, Polres Kabupaten Blitar telah menginvestigasi kasus ini. Namun, karena kontennya yang kontroversial dan kurangnya kerjasama dari Samsudin saat proses penyidikan, Polda Jatim kemudian mengambil alih kasus ini.


Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, menjelaskan kepada wartawan bahwa pemeriksaan dilakukan karena konten Samsudin sangat viral. Saat diinterogasi oleh Polres Blitar, Samsudin tidak konsisten dalam menyebut lokasi pembuatan konten, awalnya mengatakan di Bogor namun ternyata terjadi di wilayah Penggok yang masuk wilayah hukum Polres Blitar. Oleh karena itu, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengambil alih untuk mempercepat proses pemeriksaan.


Samsudin meninggalkan ruang pemeriksaan pada pukul 14.15 WIB dengan mengenakan baju dan kopiah hitam. Dia telah diperiksa sejak pukul 05.00 WIB bersama dua orang lain yang terlibat dalam pembuatan konten video tersebut.


Ketika ditanya oleh media tentang proses pemeriksaannya, Samsudin enggan berkomentar dan hanya memberikan reaksi maaf serta jempol kepada wartawan.


"Maaf, no komen," kata Samsudin singkat.

Belum ada Komentar untuk "Gus Samsudin Diperiksa Polda Jatim Soal Viral Pengajian Boleh Tukar Pasangan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner